Senin, 19 Maret 2018

[ICO] KWH- Sebuah Platform Yang Hemat Energi Terbarukan Cryptocurrency Blockchain Token


Selamat siang teman teman. kembalilah bersamaku azzag000 Dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek yang bernama KWH. Saya pikir proyek KWH sangat menjanjikan, karena KWH memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena KWH merupakan sebuah platform yang hemat energi juga adalah jaringan berbasis blockchain. Di sisi lain, ia mendapat dukungan untuk sumber energi bersih dan terbaru. Daripada penasaran mari kita lihat artikel yang saya tulis sebagai berikut ini:


Karena permintaan energi terbarukan meningkat dari tahun ke tahun, banyak sumber daya perlu dipekerjakan secara desentralisasi. Platform ini adalah salah satu pilihan sempurna ketika menggunakan sumber desentralisasi untuk menghasilkan energi terbarukan. Inilah salah satu alasan mengapa platform ini bisa sangat sukses.


Industri energi terbarukan belum mengadopsi penggunaan teknologi blockchain secara meluas. Dengan bantuan koin ini, industri sekarang bisa menerima penggunaan teknologi blockchain. Karena keseluruhan sistem akan terdesentralisasi, akan lebih mudah bagi vendor dan pemangku kepentingan untuk mengubah energi sebenarnya menjadi keuntungan finansial di dompet mereka. Ini akan memastikan bahwa transaksi akan selesai dengan cepat dan Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang cair untuk energi terbarukan yang Anda hasilkan.

Dengan bantuan sumber energi terdistribusi, sejumlah besar energi hijau dapat dengan mudah dihasilkan. Energi hijau ini sekarang dapat ditransfer dan dikonversi menjadi uang aktual dengan bantuan koin ini. Dengan demikian, perusahaan, dan juga individu, akan dapat dengan mudah membeli dan menjual energi yang mereka butuhkan.

KWH mengeluarkan koin untuk mengintegrasikan berbagai sumber energi terbarukan.
Seluruh ekosistem akan didasarkan pada blockchain yang memastikan bahwa akan ada banyak sumber daya yang tersedia yang menghasilkan energi terbarukan secara konsisten. Ini akan memastikan bahwa menjadi lebih mudah bagi perusahaan untuk mengakses sumber daya ini juga.


Token KWHCoin mengandung sumber energi terdistribusi dari lebih dari satu block dan kemudian menghasilkan token untuk model berikutnya.
















Token Penyimpanan Energi: Ini lebih merupakan sumber daya dan dapat digunakan untuk meningkatkan stabilitas dan mencakup kontrol dalam grid.

Return Answer Token: Token ini bisa digunakan untuk menggunakan resource sebagai utility. Selain itu, juga digunakan untuk secara efektif menyeimbangkan proses penawaran dan permintaan.

Token kendaraan listrik: Mereka yang memiliki kontrol terhadap sistem tenaga menerima token ini. Selain itu, penting untuk memiliki kendali atas aliran bidirectional jaringan.

Distribusi token


  • 5% - Membayar perusahaan dan mengelola biaya administrasi.
  • 5%. Penjualan lanjutan telah dikembangkan untuk menggunakan persentase token. Ini akan membantu menaikkan batang modal.
  • 10% - semua keuntungan yang diterima akan diberikan untuk pengembangan Microgrid.
  • 27% adalah pendiri, pengembang utama, mitra.
  • 53% - Kumpulkan sumbangan untuk penawaran yang berbeda.
Penjualan token
Total pasokan ICO akan menjadi 195.000.000 kWh token.
KWHCoin akan beroperasi pada 8 Februari 2018.  Permintaan di pasar akan menentukan nilai KWHCoin selama ICO.




Kesimpulan

Jika Anda ingin berinvestasi di perusahaan yang memiliki aplikasi aktual untuk teknologi blockchain, ICO ini adalah salah satu pilihan sempurna untuk Anda. Karena teknologi blockchain juga diminati sekaligus energi terbarukan juga diminati, perusahaan ini memiliki vertikal yang sangat trend. Selain itu, dengan menghasilkan energi terbarukan dan membiarkan pemangku kepentingan melikuidasinya, perusahaan dapat menghasilkan potensi yang sangat besar untuk platformnya. Ini secara otomatis akan meningkatkan nilai token yang sedang dijual di ICO. Jika Anda serius mencari kesempatan unik di ruang blokir agar bisa berinvestasi dalam jangka waktu yang lebih lama, platform ini memberi Anda pilihan yang tepat. Namun, jika Anda mencari keuntungan jangka pendek, Anda seharusnya tidak berinvestasi di ICO ini.

Info lebih lanjut


Posted By

My Bitcointalk username: azzag0000
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264



0 komentar:

Posting Komentar